Karnaval Akbar Se-Kecamatan Cerenti Iringi Penurunan Bendera Merah Putih,  Kapolsek Cerenti Jadi Inspektur Upacaranya

Kamis, 17 Agustus 2023 - 19:49:46 WIB
Share Tweet Google +

Kuansing, Catatanriaau.com |Acara penurunan bendera Merah Putih pada peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 tahun 2023 di kecamatan Cerenti Kuansing, berlangsung meriah namun penuh khidmat, hal ini terlihat saat peserta karnaval yang datang dari setiap desa di Cerenti memasuki lapangan upacara, terdengar sorak Sorai menggema dari ribuan pengunjung yang hadir memadati lapangan.

Demikian pula saat acara penurunan bendera Merah Putih dilaksanakan terlihat semua pengunjung begitu khidmat menyambut penurunan bendera Merah Putih, diiringi lagu Kebangsaan Indonesia Raya semua pengunjung larut dalam keheningan menikmati Kemerdekaan.

Bertindak sebagai inspektur upacara Kapolsek Cerenti Iptu Irwan Fikri Ssos dan sebagai Komandan upacara Sertu Pirman, hadir dalam acara penurunan bendera Merah Putih ini camat Cerenti, Koramil 06 Cerenti, Tokoh masyarakat serta Undangan dari berbagai lapisan masyarakat menambah semaraknya Acara.

Saat diwawancarai oleh media ini seusai acara camat Cerenti Erialis Ssos, mengatakan sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat Cerenti atas partisipasi Nya yang telah meluangkan waktunya untuk mengikuti acara ini. di tempat yang sama Kapolsek Cerenti Iptu Irwan Fikri Ssos saat diwawancarai mengatakan" Terimakasih yang sebesar-besarnya Kepada masyarakat Cerenti atas kerjasama nya dalam menjaga Kamtibmas sehingga acara ini dapat kita laksanakan dengan aman dan nyaman sehingga semua kegiatan ini lancar dan sukses." Tutupnya. (Ayub).


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex